Penemuan Mayat Wanita Di PT Musimas Ternyata Korban Mengalami Gangguan Jiwa

Korban saat di lakukan identivikasi di lokasi kejadian

Pelalawan - Penemuan mayat  wanita Sabtu ( 29/2/20)  di tanah Bukit Petai Blok R 30 Divisi F Estate I PT. Musimmas Desa Pesaguan Kec. Pkl. Lesung Kab. Pelalawan, sabtu Pagi, ternyata Ode (61) alias Mak Arau , asal Sunda status tidak bekerja beralamatkan  di Desa Pesaguan.
 
Hal ini terungkap setelah di lakukan identifikasi oleh  pihak polres Pelalawan terhadap penemuan mayat tersebut. Kapolsek Pangkalan  Lesung AKP Nazaruddin SE mengatakan,  Pada Hari Sabtu 29 Februari 2020 sekira pukul 07.00 wib saksi 1 hendak kerja memanen di kebun PT Musim Mas ,kemudian di TKP saksi melihat korban.
 
" Saat di temukan posisi korban terbaring terlentang menghadap kelangit dengan kondisi sudah tidak bernafas lagi, melihat kejadian tersebut saksi melapor ke saksi 2 selaku asisten lapangan dan selanjutnya pihak perusahaan Musim Mas melapor ke pihak Polsek PKL Lesung." ujar Kapolsek.
 
Setelah mendapatkan laporan tersebut Tim Polsek Pangkalan Lesung yang di pimpin lansung oleh Kapolsek AKP. Nazaruddin SE, di dampingi Kanit Reskrim Ipda Rio Purta SH beserta anggota, tenaga medis Puskesmas Pangkalan Lesung lansung bergerak ke TKP.
 
" Kita sampai di sana sekira pukul 10.15 wib ,kemudian dilakukan pemeriksaan awal oleh dokter dan hasil pemeriksaan awal belum  ditemukan tanda tanda kekerasan terhadap korban" Ujarnya.
 
Dari keterangan saksi 3 ( anak Korban) Mak Arau diketahui sudah empat hari pergi dari rumah, dengan kondisi mengalami gangguan kejiwaan juga pikun.
 
" Pengakuan anaknya , korban pergi dari rumah sudah empat hari yang lalu, dengan kondisi labil,  juga ada gangguan kejiwaan" Tambahnya.l
 
Sekira pukul 11.30 setelah di lakukan identifikasi di lapangan korban lansung di larikan ke Puskesmas Pangkalan Lesung untuk di lakukan pemeriksaan oleh dokter, dari pemeriksaan tersebut juga tidak di temukan ada nya tanda- tanda kekerasan di tubuh korban
 
" Selanjutnya sekitar pukul  13.30 wib korban di bawa ke rumah keluarga nya di desa pesaguan utk di kebumikan " ungakapnya. ( Nto)
 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]