PT Musimmas Dukung Kegiatan Olahraga Pemuda Pangkalan Lesung

PELALAWAN - PT Musim Mas berkomitmen dalam mendukung kegiatan kepemudaan di Pangkalan Lesung, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Propinsi Riau, Salah satu bidang yang di dukung itu bidang olahraga.

 

Untuk mensukseskan kegiatan pemuda khusus  Turnamen Sepak bola , yang akan digelar di Pangkalan Lesung, PT MM Perusahaan menurunkan tiga unit alat berat untuk perbaikan akses jalan yang berada di samping kantor Camat Pangkalan Lesung juga menuju lapangan sepakbola tersebut.

 

"Ya kita turunkan tiga Unit alat berat kita becholoder, bomax juga greder untuk mensukseskan acara turnamen sepak bola di Kecamatan Pangkalan Lesung," kata Manager Humas PT Musim Mas, Ibrahim,pada hari Kamis tertanda tanggal (9/1/2020).

 

Alat berat ini memperbaiki akses jalan menuju lapangan sepak bola sepanjang 2 Km dan infrastruktur pendukung lainnya. Pembukaan turnamen akan dilaksanakan pada hari, Minggu (12/1/2020).

 

"Ini salah satu bentuk perhatian perusahaan pada kegiatan kepemudaan di wilayah operasional. Kita turut mendung agar turnamen ini sukses," kata Ibrahim lagi.

Ia menambahkan, lapangan sepakbola yang akan dipergunakan untuk kegiatan turnamen tersebut juga dibangun oleh PT Musim Mas. "Iya, itu dulu yang bangun perusahaan dan perawatannya juga perusahaan," papar Ibrahim.

 

Ketua Pemuda Kelurahan Pangkalan Lesung, Ahwan menyampaikan terima kasih kepada managemen perusahaan yang telah memperhatikan kegiatan kepemudaan, kesejahteraan maupun perekonomian masyarakat di wilayah operasionalnya.

 

"Sudah banyak yang dibantu oleh perusahaan (PT Musim Mas) di Kelurahan Pangkalan Lesung ini. Baik bantuan sosial, bantuan untuk kegiatan keagamaan maupun bantuan kegiatan kepemudaan seperti bantuan alat berat sekarang ini," ungkapnya.

Ahwan juga menyampaikan apresiasi atas dukungan perusahaan pada turnamen sepak bola yang tidak hanya diikuti tim dari Kabupaten Pelalawan saja, namun juga beberapa kabupaten tetangga.

 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Musim Mas yang sudah mensponsori kegiatan turnamen sepakbola ini," imbuhnya.

Wakil Ketua DPRD Pelalawan, Anton Sugianton S.Ud memberikan respon positif terhadap program bantuan yang disalurkan PT Musim Mas. Salah satunya dukungan terhadap kegiatan kepemudaan di Kelurahan Pangkalan Lesung.

 

Kontribusi ini, menurut politisi PAN, membuktikan perusahaan perkebunan kelapa sawit yang beroperasi di Kabupaten Pelalawan tersebut peduli dengan masyarakat.

 

"Kita akui, PT Musim Mas benar-benar menunjukkan kepeduliannya. Hal ini sangat patut kita apresiasi. Kita hubungi pihak perusahaan kemaren langsung melalui telepon agar cepat diberikan bantuan, dan langsung ditanggapi cepat oleh Musim Mas," kata Anton.

 

Untuk itu, ia mengimbau kepada perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Pelalawan dapat membantu kegiatan masyarakat. "Apapun kegiatan yang menyangkut kegiatan masyarakat agar perusahaan cepat dan tanggap menyikapinya," tandas Anton, Tutupnya *( ****)



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]