Bupati HM Harris Tutup Turnamen Dundangan Cup VI, Ini Pesannya

Bupati Pelalawan HM Harris saat menyerahkan Tropi Ke pemenang Turnamen Dundangan Cup VI

Pelalawan RS - Bupati Pelalawan HM Harris menutup secara resmi  Turnamen Dundangan Cup VI Tahun 2019 senin (30/9/19) di desa Dundangan Kecamatan Pangkalan Kuras.

Orang nomor satu dikabupaten Pelalawan memberikan  apresiasi kepada kedua tim Bandar Petalangan fc dan tim Pesiker Pkl Kerinci yang bertarung pada final turnamen Dundangan Cup VI tahun 2019 ini. Bahkan HM Harris memberikan hadiah hiburan kepada pemain yang berhasil mencetak gol Pertama dalam laga  final tersebut uang tunai 1 Juta.

" saya mengucapkan selamat kepada dua tim yang berlaga di final ini, semoga bermain sportif dan tetap mengkedepankan sportivitas dalam bermain" Ujarnya.

Selanjutnya bupati juga berpesan, olahraga adalah salah satu kegiatan yang mendapat tempat di hati masyarakat, apalagi pada olahraga sepak bola, dengan kegiatan turnamen ini hendaknya di jadikan ajang menggalang persatuan, kekompakan serta menjaga kebugaran.

" ya mengutip pesan para ahli medis di dalam jiwa yang sehat tentunya terdapat akal, dan jiwa yang sehat " Ujar Bupati.

Sementara Kepala Desa Dundangan Jusman menyampaikan, terimakasih atas kehadiran Bupati Pelalawan HM Harris dan Camat Pangkalan Kuras Firdaus yang sudah turut hadir dalam penutupan turnamen Dundangan Cup VI tahun 2019.

" kebanggaan bagi kita dengan hadir nya bupati Pelalawan dan rombongan sehingga menambah semangat bagi pemain, dan berharap kedepan turnamen Dundangan CUP kedepan akan lebih besar" Ujarnya.

Laga final tersebut akhirnya dimenangkan oleh Pesiker Pangkalan Kerinci ,yang berhasil membobol gawang Tim Bandar Petalangan FC, pada turun main babak ke dua, bahkan dua gol berturut turut hingga peluit panjang wasit berbunyi dengan kemenangan buat Pesiker Pangkalan Kerinci 2 :0

Atas keberhasilan itu Tim Pesiker Pangkalan Kerici berhasil memboyong tropi Dundangan Cup VI, serta uang tunai senilai 12 juta rupiah, juara II Tim Bandar Petalangan Fc mendapatkan hadiah Rp 7500.000.dan juara lll tuan Rumah meraih hadiah 5000.000 sedangkan juara harapan Madang mendapatkan Rp 2500.000. ( Syarii)



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]