Selamatkan Nyawa Adik, Sang Kakak Tenggelam Di Danau Rusa Kampar

Kampar RSC- Seorang Remaja laki laki  Reki (20) Warga Desa Kualu Kecamatan Tambang Kampar Tenggelam di objek wisata Danau Rusa kelurahan Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar, pada Minggu sore (7/7/2019) sekira pukul 16.00 Wib.

Setelah tim sar dan warga berusaha mencari akhirnya korban sudah di temukan tidak bernyawa lagi tidak jauh dari lokasi awal saat tenggelam.

Dari Imformasi yang di rangkum di lokasi, kejadian ini berawa  Minggu sore (7/7) sekitar pukul 16.00 wib, saat itu Reki (korban) bersama adiknya Ajis Hendrawan sedang berada di tepi danau untuk berekreasi di kawasan objek wisata Danau Rusa.

Lagi Asyik Bermain  Ajis Hendrawan ( Adik Korban)  terpeleset dan terjatuh  ke dalam danau dengan kedalaman sekitar 4 meter, seketika melihat adiknya jatuh korban langsung terjun ke dalam danau dan berusaha untuk menyelamatkannya  adiknya dengan cara mendorong ke tepi danau.

Usaha sang kakak menyelamat kan adik nya berhasil , namun tidak tau penyebabnya korban tiba tiba tenggelam dan hilang dari pandangan, lantas saja warga yang berada di sekitar danau kaget dan melakukan pencarian tubuh korban.

Tim BPBD kabupaten kampar yang mendapat imformasi, sampai di lokasi sekitar pukul 18.00 wib, lansung melakukan pencarian dan penyelaman di sekitar lokasi menghilangnya korban, pencarian itu membuahkan hasil pukul 19.00 Wib, korban berhasil ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, selanjutnya jenazah korban langsung dibawa ke rumah orang tuanya di Desa Kualu Kec. Tambang.

Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Budi Rahmadi SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Budi bahwa jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dilakukan proses pemakaman.

" pihak keluarga menolak dilakukan visum maupun otopsi terhadap korban, adapun alasannya karena pihak keluarga sudah mengikhlaskan kejadian ini dan akan segera melaksanakan pemakamannya " Ujar Kapolsek ( san 02)



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]