M Angsar Minta Evaluasi OPD Yang Memiliki Kinerja Lemah

Sehingga Kurang Mampu Dalam Percepatan Visi-Misi Bupati Kampar

M Angsor.S.Ag

BANGKINANG ,RS-Angota  DPRD Kampar M Angsar Menyampaikan tentang pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Kampar tahun anggaran 2019.

Beberapa hal jadi cacatan Fraksi PPP-PKS pertama terkait pendapatan asli Daerah yang ditargetkan mencampai 2,14 Miliar Lebih ini agar dapat di tingkatkan.Hal ini dikatakan M Angsor,Selasa (19/11/2018) kemarin di DPRD Kampar.

Seperti aftimaliasi tim yustisi yang dilakukan oleh pemda kampar beberapa pior lalu terhadap adanya beberapa perusahaan siak hulu yang IMBnya tidak sesuai dengan keadaan bagunan ini akan memacu untuk memacu peningkatan PAD kita.

Kedua memberikan evaluasi terhadap   OPD yang memiliki kinerja lemah sehingga kurang mampu dalam  percepatan visi-misi bupati.Kata Angsar.

Ditambahnya, beberapa OPD menjadi cacatan dari  Fraksi-PPP-PKS tersebut tidak bisa di sampaikan karena biar mereka diketahui bupati kampar.Seandainya mereka belum juga di evaluisai nanti baru kami sampaikan ke publik.

,"Semoga APBD ini dapat bermampaat untuk rakyat banyak sehingga tidak ada  satu rupiah pun uang rakyat ini terbuang dengan percuma.Ucap Angsor. (has)



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]