Asmaredy SH MM : Anak Jati Kuansing Ini Siap Maju Ke Senayan, Perjuangkan Riau

Asmaredy SH MM

Riausindo.com:  Tokoh Politik Riau asal kabupaten Kuansing, Asmaredy SH MM menyatakan dirinya siap maju memperjuangkan aspirasi Masyarakat Riau di DPR RI melalui Pileg 2019 Mendatang Melalui Partai Perindo.

Dengan selogan " Indonesia Sejahtera" ini, bagi Asmaredy SH MM, tentunya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik buat masyarakat Riau,  Untuk  mewujudkan kesejahteraan sosial, dengan rasa  persatuan dan kesatuan yang tinggi.

"Saya melihat perjuangan Partai Perindo untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia bukan la sekedar teori dan juga sebatas jualan politik, namun kami dari partai perindo semenjak berdiri ,sudah berbuat untuk masyarlakat di tanah air dengan sejumlah program unggulan dan juga bentuk kepedulian, dalam mewujudkan Indonesia Sejahtera" Ujar Asmaredy SH MM Tokoh Politik Riau ini, yang sebelumnya juga pernah mencalonkan diri sebagai Bupati Kuansing pada tahun 2001.


Dalam pandangan beliau, untuk mewujudkan langkah tersebut, dirinya meminta dukungan dari seluruh masyarakat Riau  khususnya masyarakat yang berada di daerah pemilihan 2 yang terdiri dari Kabupaten, Kuansing, Kampar,  Pelalawan, Inhil dan Inhu. agar dapat merestui dan memberikan dukungan untuk duduk di senayan nanti.

" Keinginan saya untuk membangun Riau ini lebih baik tentunya tidak bisa sebatas itu saja,  Saya memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Riau semoga saya si berikan kepercayaan dan mewakili masyarakat Riau di DPR RI Nanti " Ujar Asmaredy yang sebelumnya pernah aktif di Partai Hanura bahkan termasuk Tokoh pendiri Partai Hanura di Riau di tahun 2006 silam.

Besarnya keinginan dirinya untuk bisa mewakili aspirasi masyarakat Riau ke senayan tentu sudah memiliki segudang bekal dan juga keilmuan, sebab keharian Tokoh Riau yang tiinggal di Jakarta ini tetap aktif dengan sejumlah organisasi Nasional dan juga daerah, seperti Persatuan Masyarakat Riau Jakarta ( PMRJ) sebagai Pembina juga di Organisasi IKKS  ( Ikatan Keluarga masyarakat Kuansing).

Sementara dalam aktivitas keseharian nya Asmaredy SH MM menjabat sebagai 
 komisaris di PT SIB inc Jakarta, bahkan dintengah kesibukan nya itu  masih menyempatkan diri menjadi dosen di STE BI di Jakarta, sebab mengajarkan ilmu serta menularkan pengetahuan merupakan amal jariyah dalam pandangan Asmaredy yang merupakan Lulusan S.3 Universitas Tri Sakti ini. Jcr



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]