Bupati Haris Akan Berhentikan Honorer Yang Caleg

Bupati Pelalawan HM Haris

Pelalawan RS -Terkait gonjang ganjing posisi Honorer yang ikut menjadi Caleg, akhirnya Bupati Pelalawan menegaskan akan memberhentikan Caleg yang berstatus honorer.

Hal ini di pertegas orang nomor satu di Pelalawan ini Saat di konfirmasi Riausindo.com Selasa (2/10/18) melalui selulernya.

“ Honor itu di gaji dengan uang Pemda, sama sttusnya ASN yang di gaji dengan uang negara, jadi bagi honor yang caleg akan kita berhentikan, dan itu juga sesuai dengan peraturan" Ujarnya.

Terkait dengan kebijakan itu bupati Pelalawan HM haris sudah memerintahkan Sekda  T Mukhkis untuk melakukan pendataan setiap Dinas yang ada caleg dan sudah menjadi Caleg tetap setelah di keluarkan DCT.

" saya sudah memerintahkan sekda untuk mengeluarkan surat pemberhentian tenaga honorer tersebut terhitung semenjak DCT di keluarkan " ujarnya.

Ditambahkan Bupati, kebijakan ini di ambil selain amanah undang undang juga dalam rangka menjaga netralitas aparatur dan menjamin pelayanan terhadap masyarakat dan perbaikan kualitas kinerja berbasis pelayanan.

“Pemda mengambil sikap memberhentikan semua tenaga honorer yang mencalonkan diri, terlepas apakah mereka mengajukan pengunduran diri atau tidak" tambahnya RS/ Nto

 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]