Pemuri Riau Dukung AHY Capres atau Cawapres

Pemuri Riau Dukung AHY Capres atau Cawapres

Pekanbaru RS- Petani Muda Riau (Pemuri) mendukung penuh dan maksimal Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Calon Presiden (Capres) atau Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada pilpres 2019/mendatang.

Dalam pandangan Pemuri  AHY adalah sosok pemimpin muda nasional yang mumpuni. AHY adalah sosok muda yang mewakili kaum muda millenial. AHY adalah sosok pemimpin energik yang ditengarai akan mampu menyelesaikan persoalan bangsa ini.

"kami melihat kemampuan untuk mendatangkan perubahan di bangsa ini ada di sosok muda seperti AHY. di samping beliau  adalah sosok elegan dan peduli serta  diterima oleh seluruh elemen masyarakat." Ujar Ketua Pemuri Riau Ade Putra Daulay.S.P yang juga di dampingi  Sekretarisnya Sevani Octavia,S.P .kepada Media Kamis ( 26/7/18).

Tidak lah terlalu berlebihan jika dikatakan sosok AHY pemimpin muda yang cerdas juga pemberani, sehingga dengan kemampuannya itu akan mampu
mengangkat harkat dan martabat bangsa indonesiab di panggung dunia.

" Pengalaman belum berhasil dinsaat AHY maju menjadi calon Gubernur Jakarta, ternyata tidak membuat dia patah semangat, bahkan dirinya tetap maju berkarir di dunia politik, sehingga rela meninggalkan dan mundur dari TNI yang sudah menyandang poisi bagus" ujarnya.

Untuk saat ini AHY bisa di katakan sosok Pemimpin muda yang mendapat dulukungan penuh dan maksimal kaum muda millenial.

" Saatnya elit politik memberikan kesempatan kepada AHY, sebagai representasi kaum muda millenial, memimpin Indonesia. 
AHY adalah sosok pemimpin muda yang sejalan dengan visi dan misi Pemuri membangun dan memperkuat pertanian Indonesia. Kami petani muda se Provinsi Riau meminta agar AHY berserks memimpin negeri ini. " Ujarnya. rls



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]