Baru Hitungan Bulan, Lapangan Volleyball di Kelurahan Langgam Retak dan Terkelupas

Kondisi lapangan vollybal yang rusak dan terkelupas

Riausindo-PELALAWAN- Lapangan Volleyball bantuan pemkab Pelalawan untuk pemuda kelurahan Langgam melalui dana aspirasi salah seorang anggota DPRD Pelalawan,  baru saja beberapa bulan sudah retak dan terkelupas.

Kondisi ini tentunya sangat mengecewakan sejumlah pemuda yang memanfaatkan lapangan  Volleyball ini, karena belum beberapa lama lantai lapangan tersebut sudah terkelupas dan berpasir.

"Pada dasarnya kita berterima kasih kepada pemkab Pelalawan yang sudah menyediakan fasilitas olahraga untuk pemuda, namun kita kecewa dengan kwalitas pekerjaan yang asal, baru beberapa bulan sudah rusak, terkelupas," ujar AT (28)  seorang pemuda di langgam Kamis (18/2/21) kepada  riausindo.com .

Lanjutnya, awalnya kelompok  pemuda yang gemar berolahraga  Volleyball berharap dengan dibangun lapangan voli ini dapat memberikan wadah dan wahana olahraga pemuda yang layak dan menyenangkan.

"Dengan kondisi berlobang dan terkelupas itu, bagaimana mau senang kami aja bermain sangat kuatir dan takut terjatuh," ujarnya.

Diketahui Proyek pengadaan Lapangan Voli Bal  langga ini berlokasi tepatnya di pelataran anjungan   kelurahan langgam,   dikerjakan akhir tahun 2020. belum beberapa bulan siap sudah rusak, tentunya kwalitas pekerjaan oleh kontraktornya dipertanyakan.*** ( anto)

 

Editor : Aprianto



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]