Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan, Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

PELALAWAN-RS Bandar Petalangan- Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Pelalawan menyalurkan bantuan kepada warga korban kebakaran di Desa Kuala Semundam Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan, Senin (1/2/2021).

Hadir saat penyerahan bantuan sekretaris camat Bandar Petalangan Sabaruddin,M.Pd, kepala Desa Kuala Semundam Siti Aminah, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan diwakili oleh Kasi Perlindungan Bencana Alam Nasri,SH, Tenaga Kesetiaan Sosial (TKSK) Kecamatan Bandar Petalangan Mustar Naini, kepala keluarga korban kebakaran Afrizal Hadi.

Sekretaris camat Bandar Petalangan Sabaruddin,M.Pd dalam kata sambutan saat penyerahan bantuan mewakili Dinas sosial Pelalawan dan pemerintahan Kecamatan Bandar Petalangan menyampaikan ucapan turut berduka cita atas musibah kebakaran yang dialami oleh keluarga Afrizal Hadi warga desa Kuala Semundam ini, yang mana dalam musibah kebakaran ini tidak hanya menyebabkan harta benda yang hangus terbakar juga anak kandung Afrizal Hadi juga ikut menjadi korban dan tidak bisa diselamatkan. Semoga Afrizal Hadi selalu tabah dan mudah- mudahan atas musibah yang telah terjadi ada hikmah yang bisa diambil, harap Sabaruddin.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial Pelalawan yang telah menyalurkan bantuan kepada keluarga Afrizal Hadi korban kebakaran didesa Kuala Semundam ini. Ini merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang terkena musibah dan semoga dengan adanya bantuan berupa tikar, seragam sekolah anak, peralatan masak, tarpal dan keperluan lainnya ini hendaknya bisa sedikit mengurangi beban korban kebakaran dan dengan bantuan ini korban bisa menggunakannya untuk memenuhi kebutuhan sehari- hari, akhir sabaruddin.***(Nto)

 

Redatur : Aprianto.



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]