Seminggu, PLN di Pangkalan Kerinci Mati Saat Magrib

Ilsutrasi

Riausindo-PELALAWAN- Warga di beberapa tempat di ibukota kabupaten Pelalawan Pangkalan Kerinci  mulai geram, pasalnya sudah sepekan lampu PLN tepatnya   saat warga mau beribadah magrib mati.

Sayangnya lagi, tidak ada pemberitahuan kepada masyarakat akan dimatikannya aliran listrik dari pihak manajemen PLN Pangkalan Kerinci.

Salah seorang warga Jl .Arbes Pangkalan Kerinci, Amir ( 34) mengakui kesal,  sebab lampu dimatikan disaat warga hendak beribadah, dan juga aktivitas masyarakat di rumah disaat jam  matikan.

" Jam saat  magrib itu masyarakat pokus dirumah, suasana mulai gelap, butuh lampu, warga juga beribadah dan mau makan malam, kok pada jam itu pula lampu dimatikan," ujarnya Amir Kepada media Kamis (27/1/21).

Lanjut Amir, biasanya selama ini jika ada pemadaman bergilir atau gangguan apapun namanya, ada pemberitahuan dari pihak manajemen PLN kepada masyarakat dan pelanggan.

"Sekarang kok mati hidup sesuka hati, matinya disaat warga butuh listrik lagi, kami meminta pihak manajemen PLN perhatikan keluhan warga ini," tambahnya.

Terkait matinya listrik PLN sepekan  terakhir para beberapa lokasi di Pangkalan Kerinci , ketika di konfirmasi ke PLN pangkalan Kerinci belum ada jawaban, malahan saat di konfirmasi ke kepala Ranting via pesan WA juga tidak digubris.***( JC)

 

 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]