Peduli Prokes, Notaris Ragil SH. MKn Bagi Masker ke Pengguna Jalan

Ragil SH MKn Saat Membagi Masker ke Pengguna Jalan

RiauSindo-PELALAWAN- Peduli terhadap Protokol kesehatan ( Prokes) dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 notaris Ragil Ibnu Hajar SH.MKn bagi-bagi masker di jalan akasia Pangkalan Kerinci, Selasa (15/12).

Meskipun saat ini kabupaten Pelalawan berada dalam zona Orange,  namun  melihat angka penyebaran kasus Covid-19 tergolong tinggi, hal ini dibuktikan berapa waktu lalu berada dalam zona merah, tentunya sebagai masyarakat kita harus peduli dan tetap waspada.

"Saya melihat masih banyaknya masyarakat hilir mudik tidak menggunakan masker, ada yang beralasan tinggal, ada yang blom sempat beli dan sebagainya, demikian halnya di beberapa tempat umum sudah tidak menyediakan tempat cuci tangan lagi," ujar Notaris Ragil Ibnu Hajar, SH MKn kepada media di sela-sela kegiatan.

Lanjutnya, melihat kondisi ini membuat dirinya bergerak spontan untuk membagikan  masker cuma- cuma kepada masyarakat yang melintas di jalan akasia Pangkalan Kerinci.

" Dengan membagi masker ini harapan kita, bisa mengingatkan kesadaran betapa pentingnya kesehatan serta dapat mengurangi atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kabupaten Pelalawan" tutur Notaris yang juga sebagai Sekertaris Harian Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah ( IPPAT) Kabupaten Pelalawan.

Harapannya , semoga pandemi Covid-19 cepat selesai dan berlalu, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala, sehingga perekonomian bangsa ini kembali pulih.

"Caranya, selalu jaga protokol kesehatan, gunakan masker dan sesering mungkin cuci tangan," tutupnya***( JC)



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]