DPD LMB Pelalawan Ucapkan Selamat Kepada Pasangan Zukri-Nasar

Pengurus DPD LMB Pelalawan Siap Dukung Pebangunan Daerah dibawah Pemerintahan Zukri-Nasar

Riausindo-PELALAWAN- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Laskar Melayu Bersatu ( LMB) Pelalawan mengucapkan selamat atas terpilihnya Pasangan H.Zukri- Nasardin SH sebagai Bupati dan wakil bupati Pelalawan periode 2020-2025 mendatang, sebagai hasil pemilihan pilkada 9 desember 2020 lalu.

Ketua DPD LMB datuk Panglima Muda H Tarmizi Maskar kepada Media Senin ( 14/12)  menyampaikan, terpilihnya pasangan tersebut merupakan keinginan dan pilihan masyarakat Pelalawan kepada H Zukri- Nasaruddin untuk memimpin Pelalawan dan memberikan perubahan yang lebih baik.

"Kami dari pengurus DPD LMB mengucapkan tahniah dan selamat, semoga pasangan ini amanah, serta mampu mewujudkan apa yang sudah disampaikan dalam visi misinya untuk membangun kabupaten Pelalawan lebih maju lagi," ujarnya.

Lanjutnya, keberhasilan Zukri-Nasar mengungguli pasangan lainnya dengan suara terpaut jauh, menandakan memang masyarakat menginginkan perubahan kedepannnya ke arah perbaikan.

"Ini tentu sebuah PR yang sangat berat bagi pasangan ini, untuk mewujud kan itu tidak terlepas dari dukungan semua pihak dalam mengisi pembangunan dan memberikan dukungan terhadap pemerintah daerah nantinya,"tambahnya.

Panglima Muda H Tarmizi Maskar,  yang juga tokoh masyarakat Pelalawan ini berpesan, karena pilkada sudah selesai, semua komponen masyarakat mari kembali bersatu, bergandeng tangan, tidak ada lagi pendukung paslon manapun.

"Semua yang maju putra terbaik Pelalawan,  yang terpilih mereka la yang di beri amanah oleh masyarakat dan juga di izinkan oleh Allah  untuk memimpin Pelalawan 5 tahun kedepan, sebagai masyarakat wajib hukum nya kita mendukung," tegasnya.***( Cho)

 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]