Pengurus DPP Ajak LMB Solidkan Kepengurusan Dan Tingkatkan Mutu Budaya Melayu

Riausindo-PELALAWAN- Pengurus Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Laskar Melayu Bersatu ( LMB) Riau melakukan kunjungan silaturrahmi  ke Pengurus DPD LMB Kabupaten Pelalawan, Jumat ( 6/11/2020), kegiatan ini di pusatkan di lokasi wisata pantai kuala Terusan ( Kute) Pangkalan Kerinci.

Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus DPP LMB  Datuk Timbalan Besar Ismail Amir, SH, Datuk Panglima Muda H Tarmizi Maskar, Datuk Panglima Bungsu Mardianto SE, serta sejumlah anggota LMB Pelalawan.

Dalam pidato dihadapan anggota Datuk Besar Ismail Amir mengajak LMB Pelalawan kembali mensolidkan kepengurusan, menjaga kekompakan serta menjunjung tinggi kembali tujuan dasar berdirinya LMB.

" Mari kita kembali memperkuat barisan kita dalam rangka menjunjung tinggi marwah melayu di negeri kita sendiri, melayu ini satu jika dicubit satu semuanya sakit," ujarnya.

Lanjut Datuk Besar, kabupaten Pelalawan termasuk salah satu kabupaten di Riau yang masyarakatnya heterogen, hampir dibilang semua suku dan agama ada di daerah ini.

" Atas dasar ini kita tetap memantau keberadaan Laskar Melayu Bersatu ( LMB) demi untuk tetap menjaga marwah Melayu di bumi Lancang Kuning ini, jangan kita sampai menjadi "tamu dirumah sendiri". dan kita komitmen siap untuk membantu tugas-tugas  pemerintahan dalam memajukan daerah ini," tambahnya.

Selanjutnya, datuk besar mengharapkan saudara-saudara yang sudah menjadi orang Pelalawan meskipun berasal dari berbagai daerah di indonesia mari kita berhimpun pepat kita besarkan, kembangkan organisasi Laskar Melayu Bersatu ( LMB).

" ayo kita  ciptakan harmonisasi ditengah-tengah masyarakat, sebab dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung," Imbuhnya.

Sementara Datuk Panglima Muda H Tarmizi Maskar mengucapkan terimakasih atas kunjungan kehormatan dari datuk besar Ismail Amir, amanat dan pesan pesan tersebut akan dijadikan motivasi untuk membesarkan LMB di Pelalawan.

"Terimakasih atas kunjungannya, pertemuan ini akan kita jadikan, motivasi untuk kembali merajuk semangat membesarkan LMB di Kabupaten Pelalawan," tuturnya.*** ( JC)

 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]