Komunitas Motor Segati, Gelar Donasi Ringankan Beban Siti Aisyah Balita Hydrosefalus

Sejumla Club Motor mengumpulkan dana buat membantu balita Hydrosefalus

Riausindo-PELALAWAN-Pasca viralnya pemberitaan Siti Aisyah Balita (3 bln)  yang mengidap penyakit hydrosefalus, berasal dari desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Riau. Puluhan anak muda yang tergabung dalam club motor menggelar donasi untuk meringankan beban keluarga dan Pasien.

Puluhan pemuda yang tergabung dalam club motor di desa segati Langgam CLUB MOTOR SYARIAH ( CMS)  MOTOR TUA PELALAWAN RIAU. ( MTPR) BOKONG KOTAK PELOSOK DESA ( BKPD)  MOTOR COMMUNITI ALFARIAN GONDAI. ( MCAG) ( SMOG LANGGAM) (BTK) BESI TUA KUANSING INDIPENDENT (RkLC)R KING LANGGAM CLUP, menggelar pengumpulan donasi Ahad (30/8/2020) berlokasi jalan koridoor RAPP,  Segati dalam, jalan menuju pasar dan juga pedagang di pasar.

" Kegiatan ini murni berbentuk sosial dalam rangka membantu warga atau saudara kita yang sedang dapat musibah anaknya sakit, saat ini sang anak  sedang menjalani penanganan dokter di  RS Pekanbaru," ujar Agus Koordinator pengumpulan donasi.

Lanjut Agus, kegiatan pengumpulan donasi yang dimulai pada pukul 08.30 Wib ini, akhirnya berhasil mengumpulkan dana sebanyak 4 Juta Rupiah dari sumbangan warga, pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut.

"Alhamdulillah, dana sebanyak 4 Juta itu lansung di serahkan hari ini juga kepada Sukiadi ( ayah balita ) yang sedang di rawat, sementara kegiatan yang serupa juga akan digelar komunitas yang sama pada Rabu (2/9/20) di desa Gondai Langgam nanti," Tutur Agus.

Sementara Ibu Balita ( Siti Aisyah) Suryani Maimbang kepada Riausindo.com Ahad ( 30/8/20) mengatakan diri dan keluarga nya sangat berterimakasih terhadap gerakan spontanitas anak muda, remaja yang tergabung dalam club motor ini, yang sudah mau membantu meringankan bebannya.

" Terimakasih tak terhingga saya ucapkan atas bantuan yang di kumpulkan saudara saudara dari club motor ini," tuturnya.

Sebagai imformasi tambahan, Suryani juga menyampaikan bahwa saat ini kondisi Anaknya ( Siti Aisyah), pasca menjalani operasi di RS Aripin Ahmad Pekanbaru, masih dalam tahap perawatan intensif di bawah pengawasan dokter ahli.

" Anak di operasi kemaren, kondisinya masih labil, namun hari ini ada perkembangan kemajuan , matanya sudah mulai terbuka. Semoga semakin hari semakin membaik," harap Suryani .*** ( Jcr)



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]