Polsek Pangkalan Lesung Aktif Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

Pelalawan RS - Jajaran polsek Pangkalan Lesung  akitif memberikan himbauan dan sosialisasi AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru ) di Wilkum polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan.

Pada  Selasa tgl 25 Agustus 2020 Pukul 22.00 Wib Kapolsek Pangkalan Lesung AKP. NAZARUDDIN SE Melalui Personil Polsek Pangkalan Lesung Terus Melakukan Himbauan Dan Sosialisasi AKB di wilayah Hukum Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan. Himbauan dan Sosialisasi Di berikan Kepada Masyarakat Yang Berkumpul Maupun di pusat Perbelanjaan Yang ada di Kec.Pangkalan Lesung.

Kegiatan Himbauan Dan sosialisasi AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru  dilaksanakan Oleh 3 Orang Personil Gabungan Polsek Pangkalan Lesung  yang dipimpin Oleh BRIPKA M DIRHAM LUBIS.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP NAZARUDDIN SE Mengatakan " Kegiatan Himbauan dan Sosialisasi ini merupakan Kegiatan Rutin yang kita laksanakan Dan merupakan Upaya Kepolisian Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid -19 Di Wilkum Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan".

"Untuk Itu Kita Sangat Mengharapkan Kerjasama Dari masyarakat Khususnya Kec.Pangkalan Lesung, Dalam Melakukan Aktifitas Agar selalu mematuhi Prokes dan Ajuran pemerintah Seperti Menggunakan Masker , Cuci Tangan, dan menjaga Jarak " .Tandas Kapolsek..

Dari Keterangan Salah Satu Masyarakat , Mereka sangat Berterima Kasih Atas kegiatan Dan Upaya Yang dilakukan Oleh Polsek Pangkalan Lesung , Yang mana Kegiatan tersebut Bisa Menimbulkan Kesadaran Kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes ditengah Pandemi Covid 19 dan Menekan Penyebarannya di Kec.Pangkalan Lesung.*** 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]