Ketum FERARI Buka PKPA di Kampus Muhammadiyah Pekanbaru Besok.

Pekanbaru RS - Pelaksanaan Pendidikan Khusus Profesi Advokat ( PKPA) yang di Taja Kerjasama DPC PERARI kota Pekanbaru dan Kampar, yang  bertempat di Kampus Universitas Muhammadiyah Pekanbaru besok  Kamis (6-9/8/2020),  di pastikan akan dihadiri Ketua Umum Federasi Advokat Republik Indonesia ( FERARI ) DR. Teguh Samudera SH, MH dan Sekretaris Kores Tambunan SH MH.

Kepastian kehadiran Ketum dan Sekjen FERARI ini disampaikan Busrianto SH sebagai ketua Pelaksana PKPA- UPA yang juga di dampingi Sekretaris Firdaus S.Ag SH.kepada media Rabu ( 5/8/2020).

" Insyaalah, ketum sudah menghubungi panitia melalui Pengurus DPD FERARI Riau  dan menyampaikan kepastian kehadirannya untuk membuka Kegiatan PKPA Besok pagi" Ujarnya.

Lanjut Busrianto, merujuk kepada misi FERARI berharap dengan PKPA-UPA  yang dilaksanakan di Riau ini akan  melahirkan advokat yang profesional dan religius, sehingga akan mau  memberikan pembelaan hukum terhadap masyarakat dan atau siapa saja yang mencari keadalilan.

" Cita cita yang luhur itu insyaalah terwujud dan terlaksana, tentunya kehadiran ketua Umum dan Sekjen dalam pembukaan kegiatan ini memberikan semngat baru bagi para peserta dan juga teman teman FERARI di Riau untuk terus berkarya" Ujarnya.

Saat ini kehadiran advokat yang benar benar profesional dan mengkedepankan hak masyarakat di depan hukum sangat di perlukan sebab dimata hukum hak masyarakat itu sama.

" Dimata hukum semua kita sama, namun seringkali para pemangku kebijakan atau yang kaya di negeri ini acapkali memaksakan hukum untuk mendapatkan kepentingannya sehingga sering hak hak yang benar jadi terabaikan" Ujarnya.

Sekretaris Panitia Firdaus S.Ag SH.dalam kesempatan yang sama menyampaikan, suatu kehormatan kegiatan PKPA ini bisa di hadiri Ketum dan Sekjen FERARI Pusat, momen ini tentunya kita barengi dengan semangat mensukseskan acara hingga akhir.

" Substansi kegiatan ini, tidak terlepas dari menumbuhkan serta mempersiapkan dan menghadirkan pengacara yang berintegritas, mampu mengedepankan kepentingan umum dalam konteks perlindungan hukum, adil dan kolaborasi dengan hak hak nya seorang manusia yang tidak ada perbedaan di depan sang Pencipta,  
tanpa memandang warna, paras, ras dan golongan" Tutupnya. 

Sementara Andriadi,SH Sekretaris  DPD FERARI Provinsi Riau, mengatakan
PKPA ini yang kedua kalinya dilaksanakan di Riau,  perdana bagi DPC FERARI kota Pekanbaru bekerjasama dengan DPC FERARI Kabupaten kampar dalam berkontribusi untuk masyarakat Riau bagi yang ingin menjadi praktisi hukum yang profesional & religius, sebagai perwakilan DPD FERARI Provinsi Riau.

" Saya memberi apresiasi yang tinggi  terhadap DPC kota Pekanbaru dan  DPC Kampar atas komitmen yang kuat dalam melahirkan advokat dari rahim FEDERASI ADVOKAT REPUBLIK INDONESIA (FERARI), semoga pelaksanaan PKPA Ini dapat berjalan lancar" ucapnya. ( Jcr)

 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]