Kapolres Pelalawan Beri Pembekalan Personil Pra Ops Patuh Lancang Kuning

Pelalawan RS - Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, SIK  melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka persiapan pelaksanaan OPS PATUH LANCANG KUNING 2020. bertempat di Aula Pertemuan Mapolres Pelalawan Selasa (21/7/20).

Kegiatan Lat Pra OPS  tersebut akan di laksanakan selama 2 hari kedepan hingga  tanggal 22 Juli 2020. kegitan ini tentunya bertujuan untuk memberikan pelatihan  kepada personil yang terlibat operasi, sekaligus pembekalan  personil agar selama pelaksanaan operasi mulai tanggal 23 Juli 2020 s/d 05 Agustus 2020 dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tercapai target operasi itu sendiri.

Kapolres Pelalawan  AKBP Indra Wijatmiko SIK melalui kasat lantas AKP Teguh Wiyono SH MH mengatakan,  bapak kapolres  memerintahkan  kepada seluruh personil operasi untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dimasa Adaptasi kebiasaan Baru selama pelaksanaan operasi patuh Lancang kuning 2020.

" Kepada semua personil tetap mengkedepankan protokol kesehatan dalam menjalankan tugas selama Ops Patuh Lancang kuning nantinya" Ujarnya.<br><br>

Lanjut, sebagai pengetahuan untuk pengendara kendraan sasaran yang menjadi penindakan pada Ops Patuh Lancang Kuning 2020 ini diantara nya.
Pelanggaran tidak menggunak Helm SNI,  melawan arus, menggunakan Hp saat berkendara, berkendara di bawah pengaruh alkohol, Melebihi batas kecepatan.

" Selain itu juga penindakan Pelanggaran melebihi batas kecepatan, pengendara dibawah umur, tidak menggunakan safety belt dan 
penggunaan lampu rotator/strobe" Ujar Kasat

Kepada masyarakat pengguna jalan di minta untuk tetap mematuhi aturan lalulintas dan menerapkan protokol kesehatan selama berkendara ataupun berada di angkutan umum dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

" Kita juga meminta  kepada seluruh pengguna jalan untuk mengutamakan keselamatan daripada kecepatan, menjadikan keselamatan sbg kebutuhan. Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan" Ujarnya. (jcr)



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]