Asri Auzar : Pastikan HT Bupati Pelalawan Kedepan

Pelalawan- Pasangan Husni Thamrin - T Edy Sabli , dipastikan berlayar di pilkada serentak  Pelalawan 9 Desember 2020 mendatang. Kepastian ini menyusul keluarnya rekomendasi partai Gerindra dan Demokrat terhadap pasangan ini.

Mengusung tagline "Menuju Pelalawan Mantap (Maju, Adil, Nyaman, Terbaik, Agamis dan Pemerintahan yang handal)", Dukungan yang diberikan dua partai besar ini sudah cukup untuk melengkapi persyaratan yang ditetapkan KPU, yakni sebanyak 7 kursi di DPRD.

"Untuk Riau, rekomendasi untuk 9 kabupaten/kota sudah kita berikan. Untuk di Pelalawan Gerindra merekomendasikan dan mengusung pasangan Husni Tamrin-Tengku Edy. Tentunya kalau kita ingin menang, saya minta kepada seluruh kader berjuang memenangkan pasangan ini, " kata Sekjen DPP Gerindra Ahmad Mujani.

Jauh sebelum turunnya dukungan, Partai Gerindra telah mengetahui kalau Husni Tamrin salah satu kader yang benar-benar siap lahir batin untuk ikut pemilihan kepala daerah. Bahkan, Husni bersama Tengku Edy merupakan satu-satunya bakal calon yang berani mendeklarasikan diri maju di Pelalawan.

"Setelah dukungan itu diberikan, tidak ada alasan bagi kader partai untuk tidak mendukung. Semua harus bekerja maksimal untuk memenangkannya. Karena ini juga menyangkut marwah partai," tegasnya.

Penegasan yang sama juga disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Riau, H Asri Auzar. Dia mengatakan rekomendasi untuk para kandidat yang akan maju di Pilkada serentak di Riau akan diserahkan pada pekan depan. 

"Untuk kabupaten Pelalawan, perahu Demokrat kita berikan kepada pasangan Husni Tamrin-Tengku Edy. Karena mereka yang akan ikut maju menggunakan perahu kita, maka diharap semua calon untuk berjuang mendapatkan suara terbanyak, " ujar H Asri Auzar.

Dikatakan pria yang akrab disapa H Eri ini, Partai dalam hal ini juga akan ikut berjuang memenangkan calon yang diusung dengan cara mengkampanyekan semua kandidat. "Harapan kita tentu Demokrat bisa berjaya di Riau. Apalagi kalau kita berhasil memenangkan kandidat yang kita usung," pungkasnya. (Jcr)



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]