SKK Migas – EMP Bentu Ltd Serahkan Bantuan Sembako ke Pemkab Pelalawan

Pelalawan– EMP Bentu Ltd kembali menyerahkan bantuan sembako dalam rangka untuk meringankan beban masyarakat yang terkenda dampak Covid-10. Kali ini bantuan diserahkan langsung kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan yang diterima oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pelalawan, Hj Mainar Harris, Selasa, 12 Mei 2020 di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Bantuan tersebut langsung didistribusikan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di Kabupaten Pelalawan. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Pelalawan, HM Harris. Sedangkan dari manajemen EMP Bentu Ltd diwakili oleh Government and Community Relation, Taufiq Syawier.

Selain itu, masih pada hari yang sama, EMP Bentu Ltd juga menyerahkan berupa 100 paket sembako untuk masyarakat di Kecamatan Pangkalan Kerinci. Bantuan diterima oleh Camat Pangkalankerinci, Dodi Asma Putra beserta tokoh pemuda dan masyarakat.

Sementara sepekan sebelumnya, bantuan yang sama juga diserahkan sebelumnya di Desa Lubuk Ogong, Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan. Bantuan diterima oleh Camat Bandar Sei Kijang, Wizarman, didampingi anggota DPRD Pelalawan dari Daerah Pemilihan Bandar Sei Kijang, Sunardi.

Bupati Pelalawan HM Harris saat memberikan sambutan di depan masyarakat Desa Tambak mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas bantuan EMP Bentu Ltd yang ikut membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Kita sangat memberi apresiasi kepada EMP Bentu Ltd yang telah bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Pelalawan. Semoga wabah ini segera berlalu,” katanya seraya berpesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti selalu mencuci tangan, menjaga jarak dan menerapkan pola hidup bersih.

Pjs Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut, Haryanto Syafri, mengatakan, bantuan sembako ini merupakan salah satu upaya dari industri hulu migas di Provinsi Riau untuk berperan serta bersama-sama dengan pemerintah daerah untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Area Manager EMP Bentu Ltd, Yoyok S Purwanto, mengatakan, selain bantuan sembako, perusahaan sebelumnya juga sudah memberikan bantuan alat-alat pencegahan penularan Covid-19 seperti handsanitizer, masker dan disinfektan di sejumlah wilayah di Kabupaten Pelalawan.(jcr)



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]