PT CAS dan Pemdes Terbangiang Bantu Warga Terdampak Covid-19

Pelalawan RS- Menejemen Perkebunan PT Cakra Alam Sejati ( CAS )  bekerja sama dengan pemdes Terbangiang kecamatan Bandar Petalangan Kab Pelalawan, bagi bagi sembako terhadap warga yang terdampak Covid-19.

Sedikitnya 130 paket beras dan 260 paket minyak goreng, di bagikan kepada warga Selasa ( 12/5/20 ). Dalam kegiatan tersebut juga hadir Camat bandar Petalangan Muktarius, Anggota DPRD Fraksi Golkar  Nazaruddin YS .

Kepala Desa Yohanis .SIP,  mengatakan pihaknya sangat berterimaksih kepada perusahaan yang sudah ikut membantu masyarakat yang terdampak covid-19.

"Semoga dengan bantuan ini dapat mengurangi Beban Masyarakat apalagi di saat pandemi covid-19 ini, banyak penghasilan masyarakat yang terganggu" Ujarnya.

Sementarab Manager PT CAS ,Jason faustine ,Kepada awak media pada hari ,Selasa ( 12/5/20 ) menyampaikan Atas kepedulian Kita untuk berbagi rejeki agar dapat mengurangi beban Masyarakat.

"Di mana, dalam salah satu purpose CSR PT Cakra alam sejati (Cas), yang juga 
termasuk dalam misi dan visi perushan harus mempunyai kotribusi kepada masyrakat secara Sustainability.

"Ketika masyrakat sedang kesusahan dan saat ini masyarakat sedang dalam kesusahan dampak dari corona.

"Untuk itu perusahan harus hadir " PEDULI KASIH" mengulurkan tangan sesuai kemampuanya, untuk membantu masyarakat dalam menghadapi persoalan Saat ini, wabah yang sedang mewabah di lingkungan sekitar perusahaan.ucap,Jason Faustine dari Pt Cakra alam sejati.

"Bentuk kepedulian perusahaan PT CAS terjun langsung ke desa lakukan pembagian sembako sebanyak 130 paket kepada masyarakat desa Terbangiang, Kecamatan Bandar Petalangan, pagi jam 10.00 wib Selasa ( 12/5/20 ).

"Penyaluran bantuan sembako beras 1,3 ton ( 130 paket ) dan minyak goreng 260 kg ( 130 pcs ) adalah salah satu bentuk Kepedulian Perusahan PT CAS terhadap masyarakat di sekitar perusahaan yang berdampak dari tragedi musibah Pademi COVID 19.  

"Kegiatan sosial ini sudah kesekian kalinya, kita lakukan yang pertama,kita lakukan penyemprotan Disinfektan ke rumah warga dan fasilitas umum di desa terbangiang,lipaibulan ,dan untuk yang kedua kalinya ,hari ini Selasa ( 12/05/20 ) kita lakukan pembagian sembako.imbuh Manager Jason Faustine.( Nto)



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]