Zanneti Minta Barcelona Lupakan Lautaro Martinez

MILAN - Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti menegaskan kalau Lautaro Martinez senang berada di klub Serie A. Pernyataan tersebut sekaligus menegaskan jika Barcelona untuk melupakan Martinez yang tengah jadi target utama.

Martinez dilaporkan dalam beberapa pekan ini menjadi target transfer utama Barca. Pemain berusia 22 tahun masuk dalam rencana besar Blaugrana. Martinez akan diplot dalam kontrak jangan panjang untuk menggantikan Luis Suarez. (Baca juga : Ini Syarat Inter Milan agar Barcelona Bisa Rekrut Lautaro)

Selain Barcelona, sejumlah klub besar lainnya, Real Madrid dan Manchester City juga kepincut pada pemain yang mencetak 16 gol dari 31 pertandingan di semua kompetisi sebelum pandemi virus corona menghentikan olahraga. Dalam sesi wawancara Instagram Live dengan mantan striker Inter Christian Vieri, Zaneti mengatakan bahwa kondisi sekarang ini di mana Martinez banyak diminati banyak klub sudah diduganya.

"Ketika kami membawanya, kami tahu ia adalah salah satu pemuda Argentina yang paling menjanjikan. Sekarang dengan pelatih kepala Antonio Conte, di usianya yang baru 22 tahun, ia bisa memberi banyak. Saat ini di sini, dengan semua yang terjadi, kami tidak memikirkan apa yang akan ia lakukan."

"Kalau begitu kita akan lihat, tapi sekarang saya melihatnya sangat bahagia di sini, di Inter. Dan dengan Lukaku dia hebat," jelas Zanetti.

Martinez datang ke Inter pada 2018 silam. Hebatnya, ia tak perlu banyak waktu untuk adaptasi itu semua dibuktikan dengan 25 gol yang sudah dibuatnya sejak bergabung dari Racing Club. '

 

Sumber sindonews.com



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]