H Yahya Pengurus DPD Golkar Pelalawan Tutup Usia

Almarhum H. Yahya

Pelalawan RS . H.Yahya atau disapa akrab Wak Jaya salah seorang Pengurus Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Golkar Kabupaten Pelalawan meninggal dunia, pada Senin (13/4/20), tutup usia 55 Tahun.

Kepergian H Yayha meninggalkan seorang istri, 4 orang anak terdiri dari 3 laki - laki dan 1 perempuan. Almarhum wafat sekira pukul 13.00 wib dirumahnya di Jalan Pemda Pangkalan Kerinci  Kabupaten Pelalawan. 

Diketahui, sebelum meninggal Almarhum sedang berada di kantor bupati Pelalawan berkumpul bersama-sama dengan rekan jurnalis, saat itu dirinya mulai merasakan pusing .

" Wak jaya menelpon saya, mengatakan kepalanya pusing dan meminta saya mengantar ke rumah kediamannya " Ujar Joni salah seorang rekanan juga sehabat almarhum.

Di tengarai, almarhum memang sebelumnya memiliki riwayat penyakit jantung. sesampai di kediaman almarhum sempat mendapat bantuan oksigen dari pihak keluarga dan medis yang di undang ke rumah.

" Tapi Allah berkehendak lain, wak Jaya meninggalkan kita " Ujar Joni sambil menahan Sebak.

Bupati Pelalalwan HM Harris yang juga ketua Dewan Pembina DPD Partai Golkar Pelalawan ,saat di jumpai Riausindo.com di rumah duka, menyampaikan rasa belasungkawa yang dalam terhadap meninggalnya H Yahya.

" Kita berduka sedalam-dalamnya buat Yahya, dia salah seorang pengurus Partai Golkar , pada posisi Wakil Ketua bidang Pemenangan Pemilu wilayah kecamatan Langgam dan Sekijang" Ujar Harris. (Anto)



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]