Galeri Photo Pelaksanaan UPA DPD FERARI Riau, Jayalah FERARI....!!

Pekanbaru RS - Sekitar 40 Orang calon Advokat mengikuti uji kemampuan akademisi melalui Ujian Profesi Advokat ( UPA) yang di selenggarakan Panitia DPC Ferari Pekanbaru dan Kampar bekerjasama dengan fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Riau ( UMRI) bertempat di kampus UMRI Pekanbaru, Ahad ( 16/8/20).

Sebelumnya peserta yang mengikuti UPA ini, sudah menyelesaikan Pendidikan Khusus Profesi Advokat ( PKPA), sepekan sebelumnya.

Ketua Panitia  Firdaus S Ag SH di dampingi sekretaris Busrianto SH, mengharapkan lulusan UPA ini kedepan,  setelah melalui penobatan Sumpah Profesi Advokat dapat menjalankan tugas dengan profesional.

" Profesional, menjaga kode etik serta benar benar menjalankan profesinya sesuai dengan aturan dan perudang- undangan yang berlaku" Tambahnya.

Sementara Andriadi SH, Sekretaris DPD Ferari Riau yang juga hadir dalam pembukaan UPA ini mengingatkan, kepada peserta ikuti ujian dengan baik, fokus dan berusahala memberikan jawaban yang benar pada setiap soal yang di ujikan.

" Selangkah lagi, rekan rekan akan menjadi advokat, ikuti ujian dengan baik, sebab yang akan menilai jawaban peserta bukan dari panitia lokal, tapi akan di kirim ke DPP Ferari di jakarta" Ujarnya. JC