Pelaku Pembunuhan Anak SMP Bernas Pelalawan Ternyata Seorang Siswa

Sabtu, 20 Februari 2021 - 13:19:12 WIB

Riausindo-PELALAWAN-Misteri pembunuhan Intan Aulia Sari ( 15) anak SMP Bernas Pangkalan Kerinci yang sudah meninggal dunia ditemukan warga di Jl Lintas Bono desa Dundangan beberapa waktu lalu akhirnya terungkap.

Pelaku pembunuhan ternyata teman dekat sang korban ( Pacar) yang juga masih  anak di bawah umur, dan menurut informasi yang beredar di masyarakat  pelaku juga seorang pelajar di salah satu SMA di Pangkalan Kerinci.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko di dampingi kasat Reskrim AKP Ario Damar, menggelar jumpa pers dengan media Sabtu (20/2/22), mengatakan bahwa benar pelaku pembunuhan IAS (15) tahun adalah orang dekat dengan korban.

"Benar pelaku adalah orang yang kenal dengan korban, namun tidak bisa kita sampaikan nama dan identitas sebab pelaku juga masih bersttus anak di bawah umur,"Ujar Kasat.

Lanjut kasat, dalam kasus ini pelaku melakukan perbuatannya sendiri tanpa ada keterlibatan orang lain,  motif kejadian, sang korban  meminta pertanggung jawaban kepada  pelaku yang sudah nekat melakukan hubungan badan dengan korban.

"Pelaku mengaku mencekik korban karena terjadi perkelahian mulut di dalam mobil, lantaran korban meminta pelaku bertanggung jawab atas perbuatannya,"tambah kasat.

Saat ini pelaku sudah ditahan pihak polres Pelalawan untuk proses penyidikan selanjutnya.***( Jc)