Rombongan PWI Riau Bertolak ke Pulau Rupat, Sempena HPN 2021

Ahad, 07 Februari 2021 - 16:47:57 WIB

Pelepasan rombongan PWI Riau Ke Pulau Rupat Bengkalis Sempena HPN 2021

Riausindo-PELALAWAN- Rombongan wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau bertolak ke Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis, Minggu (07/02/2021) pagi.

Rombongan yang terap sebanyak 51 orang ini bertolak ke Pulau Rupat dalam rangka memperingati puncak Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 dan Hari Ulang Tahun PWI ke-75 pada 09 Februari 2021 lusa.

Sebelum menuju Rupat, tawaran rombongan dilepas langsung oleh Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang S.Sos saat melepas tawaran di halaman Kantor PWI Riau, Jalan Arifin Achmad Pekanbaru.

Saat acara pelepasan, Zulmansyah berpesan kepada seluruh peserta HPN mulai dari pesan hingga setibanya di lokasi acara tetap mengikuti protokol kesehatan seperti masker, cuci tangan dan menghindari kerumunan. Serta juga mengikuti ketentuan yang sudah ditetapkan. Hal ini bertujuan untuk mencegah dan menghindari penyebaran covid-19.

Saya menghimbau dan mengajak seluruh kawan-kawan yang berangkat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan juga mengikuti ketentuan yang sudah ada. Seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dan tidak berkerumun," pesan Zulmansyah.

Selama berada di Pulau Rupat, sebut Zulmansyah, ada beberapa agenda kegiatan yang diselenggarakan. Antara lain penanaman bibit pohon pantai, Ngobrol Pintar (NgoPi) PWI Riau bersama Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis), bersih-bersih pantai dan MoU dengan BPDASHL Indragiri Rokan.

"Selama berada di Pulau Rupat, saya berharap kepada kawan-kawan untuk selalu bahagia-bahagia," pesan Zulmansyah yang akrab disapa Zum ini. (Rilis)