Demi Kemajuan Desanya ,Tarmizi Ikut Mencalonkan Diri Menjadi Kades Ukui Dua.

Selasa, 19 Januari 2021 - 17:17:22 WIB

Riausindo-PELALAWAN -Putra Daerah  Ukui dua , Tarmizi S.IP dengan nama panggillan akrabnya, Mizi kembali mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Ukui Dua, Kecamatan Ukui , Kabupaten Pelalawan, Propinsi Riau. Dengan tujuan melanjutkan pembangunan yang sudah ada dan lebih meningkatkan perhatian Masyarakat Desa kepada Perkembangan Desa .

Hal itu disampaikannya, kepada Awak media , Selasa Siang tertanggal (19/1/2021) di Ukui Dua ,Kecamatan Ukui ,Kabupaten Pelalawan. 

"Saya maju, karena ingin kembali mengabdikan diri dan ingin membangun desa Ukui Dua menjadi lebih baik lagi untuk kedepanya, yang menjadi motivasi saya, tentunya, saya akan melanjutkan apa yang pernah kita dilaksanakan  sebelumnya,” ungkap Mizi .

Mizi merupakan mantan kepala desa Ukui II periode 2014 – 2020 lalu, kini berniat ingin melanjutkan program yang belum terlaksana pada masa itu. “Saya ingin melaksanakan apa yang menjadi Visi Misi saya serta program-program andalan untuk mensejahterakan warga Ukui,” ujarnya.

Terpisah, salahsatu sahabatnya, Toga Steven mengatakan kita siap mendukung Termizi untuk kembali menjadi kepala desa Ukui Dua pada Pilkades serentak tahun 2021 ini.

Dia mengaku, semenjak Tarmizi menjadi Kepala Desa Ukui, banyak perubahan yang terjadi di Desa Ukui. Baik di segi pembangunan juga pelayanan-pelayanan terhadap masyarakat.

"Lebih lagi, beliau ramah mudah tersenyum, tegas pandai bermasyarakat dan dia tidak membeda-bedakan suku dan agama. Karena di Desa UKui Dua sudah banyak suku-suku dan agama," ungkapnya.

Untuk itu, saya menghimbau kepada masyarakat Ukui Dua mari kembali mendukung Tarmizi untuk memimpin Desa Ukui Dua.

"Mari kita kembali memberikan dukungan dan untuk desa Ukui lebih baik lagi," harapnya* (Anto).